New Design

Konsep Dasar AnSeries

konsep dasar program anseries


KONSEP DASAR ANSERIES
Istilah bahasa Printing
Tracing Adalah : Mengulang gambar yang sama.
Mud : Semburan adalah jenis gambar yang terbuat dari dot dalam ukuran yang berbeda, nada, bentuk dan kepadatan.
Orchid Orchid jenis blok warna desain dengan setidaknya salah satunya runcing diujung.
Halftone transisi dari satu warna gelap-terang, atau lembut transisi dari satu warna ke warna lain.
Repeat Image : kadang-kadang ketika kita membuat layar, kita perlu hubungkan panjang dan lebar, karena bentuk dan ukuran film yang berbeda dengan layar. Untuk memastikan pencetakan yang terus-menerus pada tekstil untuk menghindari kesalahan, ketika kita membuat film. Kami membuat bagian dari gambar yang berulang-ulang. Maka kita menghubungkan kedua ujungnya dengan cara sirkuit melalui gambar.
Resample: Kadang-kadang hal yang terkecil dari suatu gambar yang tidak cocok dengan ukuran mesin (tabel tinggi atau siklus rotary layar). Untuk memastikan bahwa gambar tersebut berjalan normal selama proses percetakan. Kita perlu mengubah ukuran gambar. Pada saat yang sama kita harus juga mencoba untuk menjaga gambar aslinya.

IMAGE / Gambar dalam pixel
Pixel: pixel berasal dari kata Inggris "gambar" dan "elemen" Jadi itu berarti unsur gambar. Dalam AnSeries, pixel berarti dua hal:
1. Setiap pixel adalah unit lengkap independen, yang tidak dapat dipisahkan.
2.   Setiap piksel memiliki posisi yang ditetapkan, yang diputuskan oleh koordinat X dan Y.
3. Karakteristik piksel: didefinisikan oleh segi empat sama; Ukuran setiap pixel tidak sama. Diputuskan oleh resolusi yang berbeda.
Resolution : Resolusi mendefinisikan jumlah pixel disimpan dalam unit panjang tertentu. Unit dapat dpi atau dpmm. DPI berarti jumlah piksel dalam per inci: DPMM berarti jumlah piksel dalam per milimeter. Hubungan antara informasi resolusi, pixel, Gambar, ukuran, dan gambar adalah bahwa semakin tinggi resolusi adalah, semakin kecil pixelnya.
Depth : Kedalaman Gambar memerlukan info warna satu pixel kapasitas data. Ruang disebutkan berikut adalah tanpa zipping. AnSeries 4.5 mengadopsi format zipping khusus dan tidak ada banyak perbedaan antara ruang memori yang 1 bit, sedikit 2, 4 bit dan 8 bit gambar diperlukan.
Black: Persentase hitam dalam file abu-abu. Hal ini sesuai dengan nomor mesh rasio. 

COLOR / ISTILAH WARNA
Saturation : Saturasi menunjukkan gambar grayscale dalam warna tertentu. 
Lum : lum kadang juga disebut kecerahan gambar skala kecerahan normalnya pada warna tertentu, dan juga bisa menggunakan persentase
Hue : hue perintah didasarkan pada roda warna, artinya roda warna bisa dirubah menurut kebutuhan gambar. Biasanya kami juga menggunakan persentase.
Depth of Image : Berarti jumlah data satu piksel termasuk untuk informasi warna. 
24RGB mode : RGB adalah modus multicolor cahaya berwarna. R adalah G merah hijau B adalah biru. Tiga jenis warna dicampur untuk membuat warna lain. Karena masing-masing warna 256 tingkat ringan, campuran dari mereka dapat membuat 16700000 jenis warna (biasanya disebut warna sejati)
Grey mode : Tidak hanya skala abu-abu dalam mode ini dan tingkat abu-abu 256 paling. Ketika file warna berubah menjadi abu-abu modus file, info tentang warna seperti warna spektrum dan saturasi dll. 
Index mode : Setiap jenis warna memiliki nomor indeks sendiri. Di bawah mode ini hanya dapat menghemat 8 bit file, jenisnya sama 256 warna pada gambar. Hal ini juga disebut 8 bit file atau index file.
Mono Color File : A bitmap file terdiri hanya satu warna di latar belakang. Biasanya latar belakang berwarna putih sebagai indeks jumlah 0, sementara warna lain sebagai nomor indeks saya yang asli warna dalam file asli. Mono adalah file 1 bit.

Istilah bahasa Software
Alat mono status : Satu klik tombol  ikon dan dialog kotak akan keluar.
Double status alat: Pada ikon tertentu kita menggunakan klik dua kali biasa pada saat kita di Menu Layer .
Color Group : Floating halaman yang mencakup fore color, back color, protect color and transparent color.
Warna latar depan: Warna foreground adalah sebuah lukisan warna.
Warna latar belakang: Digunakan untuk menggosok jenis tertentu warna dalam sebuah gambar anda bisa menggunakan tool Erase.
Melindungi warna: Biasanya digunakan untuk melindungi beberapa jenis warna tertentu, jadi ketika beroperasi warna ini tidak perubahan.
Warna transparan:  warna tanpa berpengaruh ke gambar.
Desain: Desain adalah nama satu sampel. Hal ini dapat mencakup gambar scan, warna gambar dan info lainnya.
Layer : Lapisan adalah bahwa film plastik transparan hal ini dapat mencakup latar belakang latar belakang gambar. Pilihan dalam lapisan tertentu dapat dioperasikan secara terpisah untuk lapisan lain. Ini adalah cara yang baik untuk file dipadukan.
Link: Lapisan adalah yang dikaitkan dengan lapisan aktif, simbol , adalah alat yang akan digunakan dengan lapisan link berikut: lapisan layer eraser.

No comments